Rabu, 04 Juli 2012

Hut ke-32, Nova Eliza Rilis "Duh Aduh"


Nova Eliza (Foto: Okezone)Nova Eliza menjadikan momen perayaan ulang taghunnya ke 32 tahun dengan merilis single keduanya yang berjudul "Duh Aduh". Nova menceritakan lagu ini berkisah tentang perempuan yang selalu diselingkuhi oleh kekasihnya.

"Single Duh Aduh menceritakan seorang perempuan pernah punya pacar dan diselingkuhi, punya pacar lagi dan diselingkuhi lagi. Judulnya cewek ini diselingkuhi terus," kata Nova saat dijumpai di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 8 Juni 2012 malam.

Bintang film Susahnya Jadi Perawan ini mencoba menawarkan nuansa musik pop reggae dalam lagu teranyarnya. Kedepannya ia malah berencana menggaet seorang musisi tanah air untuk berduet.

"Masalah pembuktian itu orang lain yang nilai. Aku enggak mau keluar satu single terus hilang, aku mau terus berkarya. Aku juga planning duet. Mau coba di dunia tarik suara, dan di dunia ini," jelasnya.

Untuk kedepannya, Nova berharap bisa fokus dengan dunia tarik suara yang terbilang masih baru digelutinya. Namun bukan berarti ia akan meninggalkan seni peran yang turut andil mengangkat namanya di dunia hiburan.

"Pingin fokus tapi bukan berarti lupakan akting. Suatu saat aku akan akting, tapi nanti ya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar