Rabu, 04 Juli 2012

Cherry Belle Grup Vokal Terbaik versi AMI 2012


Cherry Belle (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Grup cewek Cherry Belle (Chibi) mendapat piala Karya Produksi Grup Vokal Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2012 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, serta disiarkan langsung RCTI malam ini.

Sayangnya hanya Cherly dan Stefy yang menerima piala. Angel, Anisa, Christy, Kezia, Felly, Gigi, dan Ryn sedang menikmati hari libur.

“Sebenernya ini hari liburnya cherry Belle. Kebetulan yang gak liburan aku sama Steffy. Enggak nyangka, tadi kita diajak nonton dan kita mau Datang ke sini cuma ingin nonton aja, enggak nyangka dapat,” kata Cherly yang juga leader Chibi ini, Rabu (4/7/2012).

Grup yang berdiri sejak 2011 itu berhasil menyisihkan grup Foxy Girls, Popzzle, SM*SH, dan XO-IX. Walau demikian, mereka tak ingin ini disebut sebagai kompetisi musik.

“Bukan saingan sih, cuma kita yakin yang bakal menang SM*SH. Tapi yang dipanggil Cherry Belle. Ini didedikasikan buat teman-teman Chibi. Ini buat tuhan, buat yang memproduksi Cherry Belle dan buat Twibi dan Twiboy. Sebenernya ini kurang istimewa kalo berdua, tapi berhubung dapat ini jadinya istimewa,” lanjut Cherly mengeluarkan jurus centilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar