Rabu, 04 Juli 2012

5 New Comer Yang Layak Diwaspadai


One Direction


 

1. One Direction

Kecuali kamu hidup di gua batu, kamu harus tahu inilah penerus masa keemasan boyband. One Direction berasal dari Inggris dan belakangan ini membesarkan kerajaannya dengan mengumpulkan gadis-gadis yang rela kehabisan suara demi menyebut nama mereka.
Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson berhasil menembus pasar Amerika dalam waktu sangat singkat, dan itu harus dihargai. UP ALL NIGHT adalah album debut mantan kontestan acara pencarian bakat THE X FACTOR ini dan sejak rilisnya, One Direction tak terhenti.
Pria-pria ini hanya butuh What Makes You Beautiful dan One Thing untuk mengantar mereka ke puncak popularitas. Kini mereka sedang menggarap album kedua.


 

2. Fun

Oke, yang satu ini agak menjebak memang. Nate Ruess bukan benar-benar orang baru. Dulu dia sudah pernah punya band bernama The Format, dan sesungguhnya konsep Fun tidak jauh dari band lamanya itu. Namun kali ini, Nate bersenang-senang bersama Andrew Doff dan Jack Antonoff. Fun memastikan We Are Young menjadi lagu kebangsaan generasi 2012 sejak SOME NIGHTS diluncurkan. Mereka mengajarkan kamu yang merasa tua, bagaimana cara berpesta. Nama Janelle Monae yang berkolaborasi dengan mereka pun ikut terangkat.
Sebenarnya, di 2009 Fun sudah punya AIM AND IGNITE yang dirilis secara swadaya. Tetapi karena topik kita sekarang di tahun 2012, lewati saja bagian itu dan nikmati pesta ala Fun!

 

3. Carly Rae Jepsen

 Sudah bosan dengar nama ini? Bertahanlah, karena tak lama lagi gadis ini akan merilis albumnya. Coba tebak? Ada Justin Bieber, Fun dan RedFoo (LMFAO) dalam album baru itu.
Pastinya Carly Rae sudah tidak perlu meminta ditelepon, karena sudah banyak yang menginginkan nomernya. Call Me Maybe dinyanyikan dalam berbagai versi sehingga lagu ini diduga sebagai lagu guilty pleasure 2012. Alias, kamu bosan setengah mati mendengarnya, tetapi saat lagu terputar, kamu ikut bernyanyi.
Atau jangan-jangan sekarang juga kamu sedang menggumamkan lagunya? Hey, I just met you, and this is crazy, but here's my number, so call me maybe...

 


4. Lana Del Rey

 Dulu, ia dipanggil dengan nama Lizzy Grant. Tidak perlu diragukan dia adalah salah satu orang yang paling banyak dibicarakan sejak awal tahun.
Debutnya BORN TO DIE menuai sukses di posisi kedua chart Billboard 200. Lagunya melesat jadi hit internasional, bertahta di banyak negara di Eropa dan Australia. Lana baru saja merilis video National Anthem yang mengesankan dan kini bersiap tampaknya benar-benar siap memenuhi radal musik kalian.

 

5. Kimbra

 Kimbra menjadi sangat dikenal setelah dengan percaya diri menyanyikan daur ulang Somebody That I Used To Know milik Gotye. Kenapa harus percaya diri? Karena lagu itu adalah lagu mega hit.
Dan dia memenuhi ekspetasi dengan VOWS, album bernuansa jazz yang menunjukkan kualitas lain dari Kimbra. Tur bersama Foster The People jadi langkah tepat gadis 22 tahun itu. Secara musikalitas, dia sering disejajarkan dengan Amy Winehouse dan Bjork

Tidak ada komentar:

Posting Komentar